Rabu, 21 Juli 2021

asslamualaikum
Jurnal Refleksi 2021
tema pandemi


Q&A  agar lebih memudahkan teman2 dalam memahami :}



1. Ceritakan pengalaman bermain

pengalaman ku dalam permainan ini salahsatunya adalah, menerima BUANYAAK telpon dari teman2 seru lah pokonya. beruntung aku ikut kegiatan eksplorasi ini, pastinya kedepannya lebih banyak keseruan yg akan datang nanti :>

2. Bagaimana perasaanmu?

awalnya waktu masuk kedalam zoom agak malu lalu sedikit2 demi sedikit aku merasa senang karna telah mengikuti kegiatan ini, aku senang karna tidak biasa ada permainan seprti ini.

3. Apa yang di dapat dalam bermain?

aku dapat pelajaran tentang kewaspadaan kita dalam berkomunikasi dengan orng2 di sekitar kita,
aku juga dapat kesenangan dan kebahagiaan dalam permainan ini

4. Silahkan beropini dengan membandingkan permainan dengan kondisi real penyebaran virus (persamaan dan perbedaan)

yang aku dapat sejauh ini, bahwa covid itu sangat berbahaya jika tidak berhati2 dalam ber kontak dengan sesama masyarakat di indonesia. perbedaan yang ada di permainan ini yg bisa aku sampaikan, kalau di permainan ini kita mengunakan handphone dan disini kita mempelajari tentang virus covid 19, sedangkan wabah yang sebenarnya sangat berbahaya dan dapat mengancam nyawa, jadi berhati2 lah





SEKIAN MOHON MAAF UNTUK KEKURANGANNYA 



TERIMA KASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar